Trend Apa Karya Menjadi Sorotan Muda Mudi Di Aceh

Kehebohan setelah debat dalam salah satu Channel Metro Tv dalam acara Debat Publik Pilkada Aceh 2017 langsung membuat masyarakat aceh termotivasi untuk mengenal lebih dalam sosok tokoh yang akan menjadi pemimpin di tahun ini.

Trend Apa Karya Zakaria Saman
tokoh : Zakaria Saman atau Apa karya
Salah satu tokoh yang sangat diminati oleh muda mudi aceh, tertuju kepada Zakaria Saman atau lebih dikenal dengan Sebutan Apa Karya.



Zakaria Saman atau Apa karya adalah merupakan salah satu tokoh aceh. Dilahirkan di Keumala Dalam, Kabupaten Pidie, 1 Januari 1946, Zakaria Saman menghabiskan sebagian hidupnya di luar negeri. Ketika dikejar-kejar aparat keamanan Indonesia Zakaria melarikan diri ke Swedia bersama Zaini Abdullah.


Pada saat Debat Publik Pilkada Aceh 2017 kemarin, sosok apa karya ini yang dimana menjadi bahan candaan masyarakat. Bukan membuly, tapi kagum akan khas bahasa Aceh nya yang begitu kental dan mendaerah.

Akan hal ini, Zakaria Saman atau Apa karya menjadi bahan perbincangan hangat di kalangan muda mudi Aceh.



Adapun salah satu yang menjadi Viral dalam sebuah video yang dimana diliput oleh netizen Oryza Keumala menjadi tontonan Unik dan dimana muda mudi juga mampu mengenal sosok Zakaria Saman atau Apa karya lebih dalam Lagi.

Search Related :
Trend Apa Karya Menjadi Sorotan Muda Mudi Di Aceh Trend Apa Karya Menjadi Sorotan Muda Mudi Di Aceh Reviewed by zүvα нιℓүα кαмαℓ on 7:13 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.